• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Polsek Kopo Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di PKM Nyompok

    serangtimur.co.id
    Wednesday, September 22, 2021, Wednesday, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T09:16:05Z

    SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap menerapkan protokol kesehatan, jajaran Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di PKM Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu (22/9/2021).


    Kapolsek Kopo Iptu Satibi, SH mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kopo, guna membentu pelaksanaan vaksinasi yang digelar Puskesmas Nyompok, agar kegiatan vaksin berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta menerapkan prokes secara ketat.


    "Kami dari TNI-Pori terus bersinergi untuk ikut mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksin Nasioanal," kata Iptu Satibi.


    Menurutnya, mengingat jumlah Peserta Vaksinasi yang hadir sebanyak 508 orang, maka perlu dilakukan pengaturan antrian sehingga tidak ada kerumunan pada saat melakukan vaksin.


    "Dari data peserta 508, hanya 416 yang lolos screening dan 92 orang ditunda," ujarnya.


    Satibi mengingatkan, meskipun sudah mengikuti vaksinasi, namun warga masyarakat agar tetap mejaga kesehatan, serta mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan prokes 5M, sehingga dapat terwujud pencegahan penyebaran dan dapat memutus mata rantai covid-19.


    "Semoga masyarakat Kecamatan Kopo, khusunya Kabupaten Serang mau sama-sama menerapkan prokes dalam melakukan akitivitasnya sehari-hari guna mencegah penyebaran covid-19," tukasnya.


    (*/Redaksi) 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Kopo Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di PKM Nyompok

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x