Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinani Presisi Polres Serang

SERANG | Guna mendukung program vaksinasi dari pemerintah, Polres Serang Polda Banten, kembali menggelar gerai vaksinasi Covid-19 massal di halaman Mapolres Serang, Senin pagi (13/09/2021). Ratusan warga tampak antusias dan gembira mengikuti vaksinasi massal tersebut.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH, S.Ik melalui Kasie Humas, Iptu Dedi Jumhaedi, kepada wartawan menjelaskan bahwa untuk program vaksinasi massal kali ini ditargetkan penerima vaksin sebanyak 250 orang. Adapun penerima vaksin kali ini dari berbagai kalangan.


"Tujuan kegiatan vaksinasi pada fasilitas umum ini yakni, dalam rangka percepatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19 Nasional," ujar Kasie Humas Polres Serang.

Selain itu, lanjut Kasie Humas, dengan digelarnya penyuntikan vaksin dosis Pertama dan dosis kedua, maka diharapkan akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat. 


Meski telah usai mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua, Kasie Humas tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di setiap sendi kehidupan sehari-hari.


"Mari tetap aktif menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak (phisycal distancing), menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," pintanya. 


"Kiranya, dengan patuh terahadap protokol kesehatan dan menerima vaksin, penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir," ujar Kasie Humas Polres Serang.


(*/01_Red)

Post a Comment

0 Comments