Sambang Ponpes, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtaysa Sosialisasikan Bahaya Narkoba pada Santri

serangtimur.co.id
Sabtu, September 11, 2021 | 12:50 WIB Last Updated 2021-09-11T05:50:31Z

SERANG | Dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Bripka Humaedi, melaksanakan Saba Pesantren di  Ponpes Birrul Walidain, Kampung IIir, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Sabtu (11/9/2021).


Diketahui, dalam kegiatan Saba Pesantren tersebut, Bhabinkamtibmas menjadi narasumber dalam Forum Ikatan Santri Birrul Walidain dengan tema Kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.


Kapolsek Tirtayasa AKP Suhara, melalui Bripka Humaedi, mengatakan, bahwa kegiatan Saba Pesantren ini adalah Kegiatan yang menjadi penekanan bapak Kapolda yang wajib dilakukan oleh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas.


"Ini kami lakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada ulama dan santri, agar tercipta situasi yang kondusif," kata Bripka Humaedi.


Selain itu juga dalam pemaparannya, Humaedi menekankan akan bahayanya penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan remaja yang akhir akhir ini sudah masuk dikalangan pelajar.


"Kita berikan haimbauan serta motivasi kepada para santri untuk lebih giat belajar demi masa depan yang lebih baik," tukasnya.


(*/01_stc)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Ponpes, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtaysa Sosialisasikan Bahaya Narkoba pada Santri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan