Patroli Prokes, Secara Door to Door Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bagikan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan Patroli prokes sekaligus pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kali ini, 2 Personel Patroli Bhabinkamtibmas Polsek Cikande secara door to door mendatangi warga dengan membagikan masker gratis yang dilaksanakan di Desa Binaannya, sebanyak 150 masker dibagikan kepada warga Binaannya, Sabtu (11/9/2021).


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengatakan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikande selain melaksnakan sambang warga, sekaligus secara rutin membagikan masker. Pembagian masker menyasar pusat aktivitas masyarakat seperti tempat tempat berkumpulnya warga karena rentan terjadi penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Cikande, di masa PPKM Level 2 yang berlangsung di Kabupaten Serang, kegiatan pendisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.


Karena hingga saat sekarang ini, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serang, khususnya di Kecamatan Cikande masih ada masyarakat yang terpapar, sehingga gerakan pemakaian masker akan terus kita galakkan.


"Kami mengimbau seluruh elemen masyarakat dalam keseharian agar selalu menerapkan 5 M memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ungkap Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin.


(*/01_Red)

Post a Comment

0 Comments