Iklan


 

Sosialisasi Pakai Ayo Pakai Masker, Satlantas Polres Pandeglang Ajak Tertib Berlalulintas

serangtimur.co.id
Saturday, September 18, 2021 | 12:37 WIB Last Updated 2021-09-18T05:37:45Z

PANDEGLANG | Sat Lantas Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan bagi masker dan penempelan stiker ayo pake masker dalam rangka Hut Lantas yang ke 66 di wilayah hukum Polres Pandeglang sebagai upaya menekan penyebaran covid-19, Sabtu (18/9/2021).


Kegiatan  berbagi masker itu dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas dan upaya mempercepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pandeglang, kegiatan tersebut mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah.


"Kegitaan bagi masker dan penempelan stiker ini agar masyarakat selalu ingat terhadap protokol kesehatan karna pandemi ini belum berkakhir," ujar  Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany.


Ia juga menambahkan yang dilakukan oleh pihaknya bdalam rangka mempercepat penanganan wabah virus Covid-19 yamg ada di wilayah hukum Polres Pandeglang ini. 


"Selain itu juga kita himbau agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga mematuhi tertib berlalulintas," kata Dia.


"Kita jua himbau masyarakat betapa pentingnya mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tertib berlalulintas, karena dengan kita mematuhinya kita bisa menyelamatkan diri kita dan orang lain dari hal-hal yang tidak diinginkan," tutup AKP Jeany.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasi Pakai Ayo Pakai Masker, Satlantas Polres Pandeglang Ajak Tertib Berlalulintas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan