Iklan


 

Tim Supervisi Bidkeu Polda Banten Kunjungi Polsek Saketi

serangtimur.co.id
Friday, September 17, 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-09-17T07:55:08Z

PANDEGLANG | Dalam rangka persamaan persepsi pertanggungjawaban keuangan di Polres Pandeglang, Tim Supervisi Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kompol Makmur Kasubdit Bia beserta tim Staf Bidkeu berkunjung ke Polsek Saketi Polres Pandeglang, Jum'at (17/9/2021).


Kunjungan tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Banten ini diterima langsung oleh Kapolsek Saketi AKP Heru di halaman Polsek Saketi yang dihadiri oleh para bendahara satuan kerja.


AKP Heru mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidkeu Polda Banten serta menyampaikan kepada para bendahara satker untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi.


"Jadi didalam kegiatan Supervisi ini meliputi Pemeriksaan buku Kas, pemeriksaan laporan giat rutin, pemeriksaan laporan keuangan, dan laporan kegiatan Bhabinkamtibmas," kata Heru.


Lanjut dikatakannya, bahwa penyampaian oleh Tim Supervisi nantinya dapat menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran, agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan pertanggung jawaban keuangan.


"Kami mengharapkan agar semua admin pembuat perwabku bisa mengambil pengetahuan dan informasi baru dari tim sehingga pengelolaan keuangan di Polsek Saketi bisa lebih baik dan benar," tukasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Supervisi Bidkeu Polda Banten Kunjungi Polsek Saketi

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan