Iklan


 

Tingkatkan Kebugaran, DPC SPN Kabupaten Serang Beri Sarana Olahraga Spion Gym

serangtimur.co.id
Sunday, September 19, 2021 | 21:36 WIB Last Updated 2021-09-19T14:37:07Z

SERANG | Guna meningkatkan produktifitas dan kebugaran melalui olahraga, pengurus DPC SPN Kabupaten Serang memfasilitasi sarana olahraga yang di beri nama Spion GYM.


Spion GYM yang terletak di pasar Tambak kecamatan Kibin, Kabupaten Serang ini ternyata, telah berdiri sejak Maret 2020 lalu.


Salah satu kegiatan yang di gagas oleh Bidang Organisasi Kaderisasi ini juga bertujuan agar rekan-rekan  buruh sehat dan produktif.


Menurut Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, dengan pememberian nama komunitas Spion GYM yang artinya (Serikat Pekerja Nasional).


"Jadi DPC SPN Kabupaten Serang secara terus-menerus dapat memberikan pembekalan tentang serikat pekerja Nasional di sela - sela kesibukan bekerja dan olahragannya," kata Asep, Minggu (19/9/2021).


Asep mengungkapkan, bahwa Spion Gym telah di bentuk struktur kepengurusan yang dipimpin ketua Agus, dan sekertaris Muhammad Aris (Ndoy) serta sudah memiliki anggota sebanyak 278 orang dari berbagai perusahaan.


"Alhamdulillah, sampai dengan saat ini kegiatan-kegiatan berjalan dengan lancar," ujarnya.


"Dan Spion GYM memiliki instruktur yang handal dan siap mendampingi member saat latihan, dengan pelayanan di buka dari jam 08:00 WIB sampai 22:00 WIB setiap hari, dengan tetap menjaga Protokol kesehatan," tukasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kebugaran, DPC SPN Kabupaten Serang Beri Sarana Olahraga Spion Gym

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan