Tinjau Vaksinasi Pelajar, Camat Miftah Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

serangtimur.co.id
Senin, September 06, 2021 | 20:59 WIB Last Updated 2021-09-06T13:59:27Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM terus memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan tenaga pendidik, dimana kegiatan vaksin hari ini dilaksanakan di SMK Nurul Amin Desa Gandaria, Senin (6/9/2021).


Diketahui Pemerintah Kabupaten Tangerang memiliki target vaksinasi 2 juta sampai 2,5 juta masyarakat yang sudah tervaksin sampai akhir Desember.


Dalam kesempatan tersebut Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM mengharapkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk sama-sama membantu mensukseskan program vaksinasi dikalangan masyarakat dan pelajar.


"Vaksinasi sangat penting untuk melindungi para pelajar kita, para tenaga pendidik dan juga semua keluarganya dari potensi paparan virus Covid-19," ungkapnya


Lebih lanjut dikatakan Miftah, percepatan proses vaksinasi dikalangan pelajar ini begitu penting, pasalnya selain untuk mendukung pembentukan kekebalan kelompok, juga sebagai perlindungan generasi penerus bangsa. 


"Tentu ini menjadi perhatian kita bersama, kami juga terus mengimbau dan mengajak kepada seluruh Pelajar di Kecamatan Mekar Baru agar bersama-sama mengikuti kegiatan vaksinasi ini, sehingga nanti nya bisa tercapai kekebalan kelompok di lingkungan sekolah," imbuhnya.


Dirinya juga mengingatkan untuk tetap bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia Sehat," tandasnya.


(*/Frm_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau Vaksinasi Pelajar, Camat Miftah Ingatkan Tetap Patuhi Prokes

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan