• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Disiplinkan Prokes kepada Masyarakat, Mobile Masker Polres Serang Turun ke Kampung-Kampung

    serangtimur.co.id
    Tuesday, October 05, 2021, Tuesday, October 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T07:48:00Z

    SERANG | Dalam rangka memutus penyebaran mata rantai covid-19 Jajaran Polres Serang Polda Banten terus melakukan upaya dengan berbagai cara, dan salah satunya mencipatkan mobile masker dan hingga masuk ke Kampung-Kampung.


    Kasat binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa saputri, mengatakan, dalam upaya memutus penyebaran covid-19, pihaknya terus melakukan upaya dengan berbagai cara. Selain memberikan pemahaman prokes secara door to door meggunakan mobile masker, pihaknya terus membagikan masker setiap hari secara gratis kepada masyarakat.


    "Setiap hari tidak kurang dari 200 pcs masker kita bagikan secara gratis dengan menggunakan mobile masker," kata AKP Bhkati YS, Selasa (5/10/2021).


    Bahkan lanjut AKP Bhakti, bukan hanya menyasar di jalan-jalan protokol ataupun pasar tradisional, kali ini pihaknya juga menyasar di beberapa Kampung, seperti Kampung Sentul, Desa Sentul, Kampung Sadang, Desa Pematang dan Kampung Sadang, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.


    "Kami berikan himbauan sekaligus pendisiplinan prokes kepada masyarakat (pengguna jalan) dengan mematuhi 5M, sekaligus patroli dan himbauan Tentang Penerapan PPKM Level 2 dengan adanya pembatasan (pengetatan) kegiatan masyarakat," tandasnya.


    "Kami harapkan masyarakat dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah/menekan penyebaran/penularan covid-19 di daerah hukum Polres Serang," imbuhnya.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Disiplinkan Prokes kepada Masyarakat, Mobile Masker Polres Serang Turun ke Kampung-Kampung

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x