Gelar Lomba Kebersihan, Wakapolres dan PJU Polres Serang Cek Ruangan Satker

serangtimur.co.id
Friday, October 01, 2021 | 12:33 WIB Last Updated 2021-10-01T05:33:04Z

SERANG | Dalam Rangka Lomba Kebersihan, Wakapolres Serang Polda Banten bersama beberapa PJU melakukan pengecekan kebersihan di seluruh ruangan kerja Bag, Sat, Sie Polres Serang, Jum'at (1/10/2021).


Wakapolres Serang Kompol Feby Hariyanto, mengatakan, kegiatan pengecekan ruang kerja bag, sat dan sie Polres Serang dalam rangka loba kebersihan yang di adakan oleh Polres Serang.


"Jadi pengecekan serta penilaian ini dalam rangka Lomba kebersihan terhadap setiap ruangan Bag, Sat dan Sie Polres Serang untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi para personil pada saat bekerja," kata Wakapolres Serang. 


Dengan menjaga kebersihan ruangan, lanjut Wakapolres, mestinya mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat.


"Kami minta seluruh personel Polres Serang harus bisa menjaga kebersiha dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bersih itu sehat, bersih itu nyaman," tukasnya.


Untuk diketahui, hadir dalam pengecekan tersebut, Wakapolres Serang didampingi Kabag SDM Polres Serang, Kasiwas Polres Serang, Kasie Propam Polres Serang dan Kasium Polres Serang.


(*/redaksi)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Lomba Kebersihan, Wakapolres dan PJU Polres Serang Cek Ruangan Satker

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan