Gelar Warung Jum'at, Polsek Cikande Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat

serangtimur.co.id
Friday, October 01, 2021 | 14:19 WIB Last Updated 2021-10-01T07:19:22Z

SERANG | Polsek Cikande Polres Serang mengadakan aksi kemanusiaan melalui program rutin pendekar Banten yang dinamakan Warung Jum'at.


Aksi warung Jum'at ini dengan membagikan puluhan makanan nasi kotak gratis kepada masyarakat. 


Warung Jum'at ini dilaksanakan oleh personel Polsek Cikande secara keliling menggunakan mobil dinas di sepanjang jalur wilayah Polsek Cikande pada Jum'at 01 Oktober 2021.


Masyarakat yang mendapat makan gratis terdiri dari tukang ojek, sopir angkot, tukang parkir, supir truk hingga sejumlah pengendara yang melintas.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengatakan, program Warung Jum'at sebagai bentuk rasa empati bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


"Kami melaksanakan aksi warung jumat sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19," ujarnya.


"Dengan harapan agar tetap kuat, semangat dan terus mematuhi protokol kesehatan," imbuh Kapolsek Cikande.


Di sela-sela membagikan makan gratis, Personel Polsek Cikande Juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan patuh menerapkan protokol kesehatan.


"Mari kita bersatu lawan Covid-19. Terapkan protokol kesehatan dengan baik saat beraktivitas di luar rumah. Dengan cara 5M tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutupnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Warung Jum'at, Polsek Cikande Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan