Berbagi, Polres Serang Rutin Buka Warung Jum'at di Halamam Masjid As-Salam

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 01, 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-10-01T07:38:38Z

SERANG | Polres Serang Polda Banten mengadakan aksi kemanusiaan melalui program rutin pendekar Banten yang dinamakan Warung Jum'at. Aksi warung Jum'at ini dengan membagikan puluhan makanan nasi kotak gratis di depan halaman Masjid As-Salam Polres Serang, Jum'at (1/10/2021).


Warung Jum'at ini dilaksanakan oleh personel Polres Serang yang di buka di halaman masjid As-Salam Polres Serang secara rutin dan dibagikan kepada masyarakat yang usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, program warung Jum'at sebagai bentuk rasa empati bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


"Kami melaksanakan aksi warung Jum'at secara rutin, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19," kata Kapolres.


Di sela-sela membagikan makan gratis, Personel Polres Serang Juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan patuh menerapkan protokol kesehatan.


"Mari kita bersatu lawan Covid-19. Terapkan protokol kesehatan dengan baik saat beraktivitas di luar rumah. Dengan cara 5M tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutupnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi, Polres Serang Rutin Buka Warung Jum'at di Halamam Masjid As-Salam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan