Ini Cara Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangsel Memaknai Hari Sumpah Pemuda dengan Rasa Cinta Pada Tanah Air

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 27, 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-10-27T13:15:58Z
Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangerang Selatan H. Marhadi alias Mardex (Foto:Istimewa)

TANGSEL | Dalam peringatan hari sumpah pemuda 28 Oktober Besok Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangerang Selatan memaknai Hari Sumpah pemuda dengan rasa cinta pada tanah air dengan bertema bersatu, bangkit dan tumbuh, Rabu (27/10/2021).


Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangerang Selatan, H. Marhadi alias (Mardex) mengajak anggotanya untuk menjadi pemuda cinta tanah air. 


Hari sumpah pemuda yang senantiasa diperingati setiap tanggal 28 Oktober, bagi Mardex menjadi ajang menumbuhkan lagi semangat cinta tanah air dalam hati para pemuda. 


"Setiap orang pernah muda, dalam jiwa pemuda haruslah ditanamkan rasa cinta tanah air sesuai dari isi janji dalam sumpah pemuda," ujar Mardex.


Lebih lanjut Madrex mengatakan, setiap poin yang terkandung dalam sumpah pemuda, haruslah di implementasikan dalam kehidupan pemuda masa kini. 


"Sumpah pemuda menjadi patokan, peran besar pemuda bagi bangsa, dan saat ini pemuda harus menjadi sejarah kemajuan bangsa ditangan para pemuda," kata Mardex. 


Dalam peringatan hari sumpah pemuda pada 28 Oktober besok, ketua DPC Grib Jaya Kota Tangerang Selatan dalam mengangkat tema bersatu, bangkit dan tumbuh pada pemuda dengan rasa cinta pada tanah air.


(*/Nurlan)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Cara Ketua DPC Grib Jaya Kota Tangsel Memaknai Hari Sumpah Pemuda dengan Rasa Cinta Pada Tanah Air

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan