• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Lakukan Sambang Tokoh Agama di Kecamatan Lebakwangi

    serangtimur.co.id
    Wednesday, October 06, 2021, Wednesday, October 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T07:14:32Z

    SERANG | Dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi dengan para tokoh, Kapolres Serang Polda Banten melakukan sambang ke Ponpes Ashabul Maimanah pimpinan Kh. Ubaidillah di Kampung Puyuh Koneng, Desa Kencana Harapan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Rabu (6/10/2021).


    Kedatangan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, bersama Kasat Bimmas AKP Bhakti Yasa Saputri dan Kapolsek Pontang AKP Bapi, dan jajaran Kecamatan Lebakwangi Lamnga disambut oleh pimpinan Ponpes Ashabul Maimanah Kh. Ubaidillah.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, menyampaikan permohonan maaf karena baru dapat bersilaturahmi dengan Pak Kiyai dikarenakan banyak kegiatan yang tidak dapat tinggalkan.


    "Alhamdulillah, hari ini saya bisa langsung bertemu dengan Pak Kh. Ubaidillah dan terima kasih sudah diterima dengan baik. Mohon doa dan bimbingan dari pak Kiyai," ucap Kapolres Serang.


    Kapolres menambahkan, terkait dengan situasi politik, menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021. Apabila ada permasalahan menjelang pelaksanaan Pilkades agar dapat berkoordinasi dengan Pihak Polsek Pontang.


    "Berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2021 agar pak kiyai bersama dengan Tokoh agama dan masyarakat lainya dapat membantu pelaksanaan kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan tertib," ungkapnya.

    Kapolres Serang juga berharap kepada para tokoh agama di Kecamatan Lebakwangi senantiasa dapat membantu mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam segi percepatan penanganan Covid-19.


    Ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Ashabul Maimanah Kh. Ubaidillah, mengucapkan  terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Serang ke kediamannya.


    Sementara, lanjut Kh. Ubaidillah, untuk permasalahan di Ponpes Ashabul Maimanah, terkait dengan sangat minimnya MCK yang saat ini masih berjumlah 7.


    Dan untuk Pilkades serentak tahun 2021, pihaknya selaku Tokoh agama di Kecamatan Lebakwangi akan siapa membantu suksesnya penyelenggaraan Pilkades serentak, khususnya Kabupaten Serang.


    "Kami siap membantu, baik rencana penyelenggaraan Pilkades, maupun program Vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.


    Untuk diketahui, selain melakukan sambang silaturahmi, Kapolres Serang beserta jajaran juga memberikan Bansos dan di serahkan ke pimpinan Ponpes Ashabul Maimanah berjumlah 10 Paket.

     

    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Lakukan Sambang Tokoh Agama di Kecamatan Lebakwangi

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x