Jelang Pilkades Serentak, Polsek Kopo dan PKM Nyompok Gelar Serbuan Vaksinasi 1000 Dosis

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 23, 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-10-23T04:40:28Z
Serbuan Vaksin 1000 dosis di PKM Nyompok (ist)

SERANG | Dalam rangka percepatan vaksinasi dan jelang Pilkades serentak 2021 Kabupaten Serang, Polsek Kopo Polres Serang bersama PKM Nyompok menggelar 1000 dosis vaksinasi di Aula PKM Nyompok, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Sabtu (23/10/2021).


"Hari ini kami gelar vaksinasi 1000 dosis jenis sinovac, dengan sasaran warga Desa pemilihan di wilayah Kecamatan Kopo," kata Kapolsek Kopo Iptu Satibi, saat ditemui dilokasi.


Iptu Satibi mengungkapkan, bahwa pelaksanaan giat vaksinasi tersebut guna percepatan pencapaian vaksinasi dalam rangka Pilkades. Dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19 pada Cluster baru pilkades.


"Alhamdulilah, pada pagi ini, antusias warga begitu luar biasa mengikuti serbuan vaksin yang kami laksanakan," ungkapnya.


Kendati demikian, lanjut Iptu Satibi, pihaknya meminta agar warga masyarakat tetap menerapkan prokes sehingga dapat memutus penyebaran mata rantai covid-19.


"Tetap jaga kesehatan dengan menerapkan prokes dan mari sama-sama jaga kamtibmas guna sukseskan pilkades damai, aman dan sejuk," tukasnya.


Pantayuan dilokasi nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kopo, Personil Polsek Kopo, Personil Koramil kopo, 20 personil Nakes PKM Nyompok, 5 personil Nakes Klinik Enggal Sehat dan Peserta Vaksin, dan dilaksnakan dengan menerapkan prokes ketat.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Polsek Kopo dan PKM Nyompok Gelar Serbuan Vaksinasi 1000 Dosis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan