Pacsa Kebakaran, Polsek Kopo Salurkan Bantuan ke Ponpes Nurul Huda

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 19, 2021 | 13:03 WIB Last Updated 2021-10-19T06:03:14Z
Kapolsek Kopo Iptu Satibi beserta jajarannya menyambangi Ponpes Nurul Huda (ist)


SERANG | Wujud kepedulian Sosial Polres Serang Polda Banten melalui Polsek Kopo dengan menyerahkan bantuan pasca terbakarnya Kobong di Ponpes Nurul Huda, Kampung Kikik RT. 07 RW. 02, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021).


Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, kedatangan dirinya bersama personel Polsek Kopo dalam rangka bentuk upaya peduli atas musibah kebakaran di Kobong Ponpes Nurul Huda.


Iptu Satibi mengungkapkan, bahaw aksi sosial Polres Serang melalui Polsek Kopo yakni memberikan bantuan berupa beras sebanyak 250 Kg dan telor 4,5 Kg.


"Ini guna untuk meringankan beban Ponpes Nurul Huda pasca terbakarnya Kobong Ponpes Nurul Huda pada hari Kamis 07 Oktober 2021 yang diakibatkan oleh korsleting listrik," ungkapnya.


Untuk diketahui, dalam pelaksanaan penyerahan Bansos tersebut, Kapolres Serang melalui Kapolsek Kopo langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Ahmad.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi M.H dalam hal ini mewakili Kapolres Serang juga mengatakan bahwa kepedulian sosial ini semoga bisa bermanfaat untuk para santri Ponpes Nurul Huda.


"Bantuan ini merupakan wujud pelayanan Polri dalam memberikan perlindungan, Mengayomi dan melayani masyarakat dalam memelihara Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek Kopo," tukasnya.


Sementara itu, Pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Ahmad dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serang yang telah peduli terhadap Ponpes Nurul Huda.


"Kami mendo'akan semoga berkat bantuan ini  dilimpahkan pahala oleh Allah SWT. Amin," ucapnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pacsa Kebakaran, Polsek Kopo Salurkan Bantuan ke Ponpes Nurul Huda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan