Polisi Masih Dalami Penemuan Mayat Tanpa Identitas yang Gegerkan Warga Julang

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 22, 2021 | 00:08 WIB Last Updated 2021-10-22T16:07:59Z
Evakusi dan olah TKP penemuan mayat Miss-X di Desa Julang-Cikande (istimewa)

SERANG | Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di area persawahan belakang tembok pabrik UBM di kampung Julang pandan Rt 08/02 Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021).


Jasad korban yang diduga berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB.


Abdul Latif ketua RT 08/02, ditemui awak media mengatakan bahwa warganya melaporkan adanya sesosok mayat di area sawah. Saat ke lokasi diduga mayat tersebut bukan warga setempat, dan kondisi yang sudah membusuk.


"Benar pak, tadi ada warga saya datang memberitahu ada mayat di area sawah, namun saat kesini bukan warga kami, dan kondisinya sudah membusuk jadi sulit untuk dikenali," ujar Abdul latif, saat ditemui dilokasi penemuan.


Kapolsek Cikande Kompol Salahudin, melalui Panit I Reskrim Ipda Arifin Simbolon S.H dilokasi penemuan mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan tanpa identitas dan masih belum dapat dipastikan apa penyebabnya karena masih menunggu hasil autopsi.


Berita terkait:

https://www.serangtimur.co.id/2021/10/tim-inafis-polres-serang-melakukan-olah.html


"Benar telah temukan sesosok mayat tanpa identitas dan belum dipastikan apa penyebabnya harus dilakukan dulu autopsinya," kata Ipda Arifin.


Mayat ditemukan warga pukul 15.00 WIB sore, dan Polisi langsung menuju lokasi dengan jarak tempuh yang jauh melewati area persawahan, polisi harus mengotong jasad korban saat mengevakuasi.


"Mayat ditemukan tadi sore, untuk sementara belum bisa kita pastikan penyebabnya. Dan masih menunggu hasil pemeriksaan di identifikasi," tandasnya.


"Menurut keterangan saksi mayat ditemukan dalam posisi terlentang ke atas. Dan perkirakan berapa harinya belum bisa dipastikan, karena masih kita dalami," tutupnya.


Dari hasil konfirmasi saksi dan warga sekitar, mayat yang membusuk tersebut tidak ada yang mengenalnya, hanya ditemukan mengenakan kaos hitam tanpa mengenakan celana, dan kini penemuan mayat miss-x tersebut masih di dalami pihak Kepolisian Polres Serang.


(*/redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Masih Dalami Penemuan Mayat Tanpa Identitas yang Gegerkan Warga Julang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan