Polres Serang sediakan 300 Dosis I dan II Vaksin Presisi

serangtimur.co.id
Senin, Oktober 04, 2021 | 14:57 WIB Last Updated 2021-10-04T07:57:23Z

SERANG | Guna mendukung program percepatan vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi, Senin (4/10/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam menangani covid-19.


Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.


Kendati demikian, kata Yudha, masyarakat tetap diminta agar tetap mejalankan aturan pemerintah untuk tetap menerapkan prokes covid-19, yaitu dengan 5 M.


"Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi, sekitar 300 orang kami berikan vaksin ke I dan ke II," kata Yudha.


Yudha berpesan kepada warga masyakat meski sudah menjalani vaksin ke I atau ke II, namun agar terus menerapkan prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari, dan bagi yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin yang telah disediakan pemerintah.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang sediakan 300 Dosis I dan II Vaksin Presisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan