Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi Tahap II

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 13, 2021 | 16:18 WIB Last Updated 2021-10-15T20:06:05Z
Gerai Vaksin Presisi Tahap II Polsek Carenang (istimewa)

SERANG | Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten menyelenggarakan gerai vaksin presisi tahap 2 terhadap masyarakat umum dengan sasaran-/+300 orang di halaman Mapolsek Carenang, Kampung Sukajaya, Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang-Banten, Rabu (13/10/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek, Wakapolsek, anggota Polsek Carenang, Camat Carenang, anggota Koramil, Nakes Puskesmas Carenang dan peserta vaksin.


Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH, mengatakan untuk tahapan vaksinasi tahap II, seperti dilakukan, yakni melalui pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi.


"Hari ini kita melakukan giat Vaksinasi Dosis II terhadap masyarakat umum khususnya di wilayah Carenang," kata Iptu Samsul.


Ia menambahkan untuk jumlah yang tervaksin hari ini dengan jumlah 240 orang dengan target 300 sesuai dengan vaksin pertama di Mapolsek Carenang.


"Adapun Vaksinasi Presisi hari ini dengan jumlah screening 240 dan yang tervaksin 240 untuk Dosis II dengan jumlah pemakaian vaksin 120 vial jenis vaksin Sinovac," jelasnya.


Sekedar diketahui Vaksinasi presisi tahap II terhadap masyarakat umum di wilayah Carenang dengan jumlah yang tervaksin 240 orang, berjalan aman dan kondusif dengan di terapkan prokes.


(*/Nurlan)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi Tahap II

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan