Ngopi Wae Bareng Jurnalis, Kapolres Serang Ajak Pers Cegah Covid dan Dukung Pilkades Damai

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 13, 2021 | 16:06 WIB Last Updated 2021-10-13T09:06:27Z
Foto bersama sejumlah Jurnalis dan Kapolres Serang usai acara Yuk Ngopi Wae (istimewa)

SERANG | Puluhan jurnalis dari berbagai media bersama Kapolres Serang dan Humas Polres Serang mengadakan kegiatan Yuk Ngopi Wae di Aula Mapolres Serang Polda Banten, Rabu (13/10/2021).


Selain guna meningkatkan sinergitas antara insan Pers dan Polri, kegiatan Yuk Ngopi Wae tersebut juga untuk mempererat hubungan antara Pori dan media dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kondusifitas Pilkades serentak 2021 yang akan di selenggarakan di wilayah Kabupaten Serang.


Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat menyampaikan sambutannya.


Yudha meminta agar seluruh insan pers dapat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, melalui informasi yang edukatif kepada masyarakat.


Selain itu, lanjut AKBP Yudha, jelang Pilkades serentak di 94 Desa di wilayah hukum Polres Serang, diharapkan pers juga mampu berperan aktif untuk mengajak masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.


"Saya harapkan pers dapat berperan penting dalam menciptakan suasana Kamtibmas, tentunya melalui pemberitaan yang positif," ucapnya.


Ia juga berpesan, agar peran pers dalam mencegah penyebaran Covid-19 dapat dilakukan, baik itu melalui himbauan maupun informasi yang edukatif sehingga masyarakat tidak terhasut oleh isu hoax yang kemudian menghambat program percepatan vaksinasi secara Nasional.


"Kami dari pihak Kepolisian Polres Serang, yakin bahwa keberadaan rekan-rekan pers dapat memberikan nilai positif, terlebih dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat," tukasnya.


(*/STC)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Wae Bareng Jurnalis, Kapolres Serang Ajak Pers Cegah Covid dan Dukung Pilkades Damai

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan