Respon Cepat, Satlantas Polres Serang Kota Olah TKP dan Bantu Evakuasi Truck Terperosok

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 13, 2021 | 19:17 WIB Last Updated 2021-10-13T12:17:37Z
Satlantas Polres Serang Kota saat mengevakuasi mobil terperosok (ist)

SERANG | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Kota Polda Banten, Setelah Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) turut bantu evakuasi kendaraan Truck Colt Diesel yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Waru, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Seran, Rabu (13/10/2021).


Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar, S.IK., mengatakan, Truck Colt Diesel bernomor Polisi A 9852 PB yang terperosok kedalam irigasi berhasil dievakuasi, adapun kendaraan tersebut saat ini telah berada di Satlantas Polres Serang Kota untuk penyidikan lebih lanjut.


"Benar, kendaraan Truck sudah dievakuasi. dan sudah diamankan di Satlantas Polres Serang Kota guna penyidikan lebih lanjut," kata AKP Irfan.


Irfan, mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut.


"Saat Truck Colt Diesel bernomor Polisi A-9852-PB yang dikemudikan oleh Asep Bahtiar, sebelum kejadian berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang, tiba ditempat kejadian, diduga kurang konsentrasi (mengantuk) oleng ke kiri terperosok kedalam irigasi," ungkapnya.


"Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut kendaraan Mitsubishi Colt Diesel tersebut mendapatkan kerusakan," ujarnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat, Satlantas Polres Serang Kota Olah TKP dan Bantu Evakuasi Truck Terperosok

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan