Tumbuhkan Semangat Berkarya, Ketua PGRI Cabang Mekar Baru Beri Pesan Lewat Film Darma Suci

serangtimur.co.id
Saturday, October 23, 2021 | 09:51 WIB Last Updated 2021-10-23T02:53:00Z
Film pendek Darma Suci (ist)

TANGERANG | Sebagai seorang pendidik tidak cukup hanya sekedar mengajar, tetapi diharapkan juga menjadi influencer yang mampu memberikan pengaruh positif bahkan menjadi idola bagi muridnya.


H. Juned Junaedi, S.Pd yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Cijeruk 2 Mekar Baru dan juga Ketua PGRI Cabang Mekar Baru memilik cara tersendiri untuk memberikan sebuah pelajaran positif, lewat aksinya bermain Film Dharma Suci, dirinya mengembangkan potensinya secara maksimal yang nantinya diharapkan mampu memberikan semangat belajar dan berkarya serta pengaruh yang baik bagi para pelajar, dan masyarakat umumnya.


"Lewat film dharma suci, tentu kita ingin menyampaikan sebuah pesan penting bahwa semangat belajar dan berkarya jangan sampai pupus meski dalam kondisi apapun," ungkapnya, Sabtu (23/10/2021).


Film yang tayang Perdana di Chanel Youtube Kwarcab Tangerang ini mendapatkan banyak komentar positif dan juga like dari para penontonnya. Dimana diceritakan anak yang bernama Darma sangat mencintai kegiatan pramuka, tetapi barnas bapaknya malah sebaliknya, barnas sangat membenci pramuka, karena ia menganggap pramuka meninggalkan dirinya saat kakinya tertusuk kayu di hutan, sehingga membuat kakinya cacat


"Insya Allah banyak pelajaran yang bisa kita petik dari film ini. Darma mengajarkan kita akan pentingnya berbakti tanpa henti, berkarya untuk negeri. Dan jangan lupa tonton dan like videonya di Link:https://youtu.be/g3IwK8vvu38," tandasnya.


(*/frm_red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tumbuhkan Semangat Berkarya, Ketua PGRI Cabang Mekar Baru Beri Pesan Lewat Film Darma Suci

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan