Warung Jum'at Barokah, Polres Serang Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat di Lingkungan Polres Serang

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 15, 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-10-15T08:33:34Z
Warung Jum'at Barokah Polres Serang (istimewa)

SERANG | Polres Serang Polda Banten, menggelar warung jum'at barokah dengan membagikan sebanyak 50 nasi kotak kepada warga masyarakat yang datang ke Polres Serang baik untuk laporan maupun membuat SIM dan SKCK, Jum'at (15/10/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan warung jum'at barokah merupakan program Comanderwish Kapolda Banten yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, tujuannya untuk membantu sesama dengan cara membagikan nasi kotak kepada yang membutuhkan


Ia juga mengungkapkan, warung jum'at barokah, tidak hanya di gelar di halam masjid, namun juga kerap di bagikan secara door to door kepada warga


"Alhamdulilah, untuk hari ini sekitar 50 nasi kotak kami bagikan. Dan tentunya akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ucapnya.


Selain itu, disamping membagikan nasi kotak kita juga menyampaikan himbauan terhadap masyarakat, untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah dengan 5 M saat malakukan aktifitasnya sehari-hari.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warung Jum'at Barokah, Polres Serang Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat di Lingkungan Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan