Ajak Jaga Pilkades Damai, Kapolres Serang Sambangi Ketua MUI Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 15, 2021 | 15:12 WIB Last Updated 2021-10-15T08:12:59Z

SERANG | Jelang pilkades serentak tahun 2021, Kapolres Serang beserta jajaranya mendatangi kediaman ketua MUI Kabupaten Serang di Kampung Lempuyang RT 11/03, Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara Kabupaten Serang, Jum'at (15/10/2021).


Kedatangan Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H., S.I.K. didampingi Kasatintelkam Polres Serang AKP Tatang S.H, Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi J dan Kapolsek Tanara AKP Wawan Suwandi dalam rangka mengajak para tokoh ulama, kiyai dan tokoh masyarakat untuk menjaga Pilkades damai, aman dan sejuk.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, kedatangan dirinya beserta jajaran untuk bersilaturahmi dengan pak Kyai sebagai ketua MUI Kabupaten Serang, sekaligus memperkenalkan diri bahwa dirinya sebagai Kapolres Serang yang baru menggantikan Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Mariyono yang mutasi ke Bagops Polda Jatim.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengungkapkan, bahwa Sekitar pada tanggal 31 Oktober 2021 akan dilaksanakan Pilkades serentak Tahun 2021 di Kabupaten Serang.

"Kami dari kepolisian mohon dan minta kerjasamanya kepada pak kyai sebagai ketua MUI dan jajaran untuk mensukseskan ajang pesta rakyat tersebut. Kami harapkan pak Kyai dan jajaran MUI selalu mendo'akan kami di Polri yang terbaik dalam melaksanakan tugas dilapangan agar tetap terjaga Harkamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Serang," tandasnya.


Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Serang K.H Rahmat Fathoni L.C, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Kapolres Serang dan jajaran yang meluangkan waktunya bersilaturahmi ke kediamannya.


Kh. Rahmat Fatoni mengungkapkan, berkaitan dengan acara Pilkades Serentak Kabupaten Serang Tahun 2021, pihaknya beserta jajaran MUI siap membantu dan bekerja sama dengan Polri untuk mensukseskan Pilkades serentak tersebut.


"Kami dari MUI Kabupaten Serang dan jajaran selalu mendoakan yang yang terbaik bagi Polri khususnya Polres Serang dalam pelaksanaan tugas dilapangan karena tugas pokoknya yang begitu mulia yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat," tukasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajak Jaga Pilkades Damai, Kapolres Serang Sambangi Ketua MUI Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan