Wujudkan Pilkades Damai, Kapolres Serang Gelar Silaturahmi Toga dan Tomas se-Kabupaten Serang

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 21, 2021 | 17:36 WIB Last Updated 2021-10-21T10:36:31Z
Silaturahmi Kapolres Serang bersama para toga dan tomas (istimewa)

SERANG | Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang 2021, Kapolres Serang Polda Banten menggelar silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengajak para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar turut serta membantu menciptakan pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Serang berjalan dengan sehat, sejuk dan damai di masa pandemi Covid-19.


AKBP Yudha pun berpesan dengan semakin tingginya minat masyarakat untuk di vaksin, jika masih ada warga masyarakat yang belum di vaksin agar diarahkan untuk vaksin baik di Polres Serang maupun di Polsek jajaran atau di gerai vaksin yang sudah di sediakan.


"Silaturahmi ini dalam rangka mensuskeskan Pilkades damai dan juga menjaga kamtibmas dan menekan penyebaran covid-19," tandasnya.


Lebih lanjut AKBP Yudha berharap agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat membantu memberikan ceramah dan arahan yang menyejukkan sehing pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang dapat berjalan dengan damai.


"Kami yakin, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat meberikan pesan yang menyejukan bagi masyarakat, dan membantu peran Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tukasnya.


(*/redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Pilkades Damai, Kapolres Serang Gelar Silaturahmi Toga dan Tomas se-Kabupaten Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan