Gelar Tasyakuran Atas Pembangunan Jalan, Warga Biyuku Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Serang

serangtimur.co.id
Kamis, November 04, 2021 | 19:02 WIB Last Updated 2021-11-04T12:02:57Z
Warga masyarakat Kampung Biyuku Gelar Tasyakuran di atas jalan yang usai dibangun (ist)

SERANG | Sebagai rasa syukur atas jalan baru di selesaikan yaitu penghubung antar Kecamatan Carenang dan Binuang yang telah di bangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang.


Sejumlah warga Kampung Biyuku, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang - Banten menggelar tasyakuran di atas jalan tersebut, Kamis (4/11/2021).


Warga sangat bahagia menyambut Jalan yang dinantikan baru diselesaikan di bangun serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Serang dan Pemda Serang.


Diketahui, Tasyakuran jalan tersebut, dilakukan dengan cara bancakan di atas jalan yang baru di beton dengan melatakan makan bersama diatas alas daun pisang yang dipimpin oleh tokoh agama setempat untuk membacakan do'a syukur atas pembangunan jalan tersebut.

Salah satu warga Fatmah sangat bahagia. Jalan yang selama ini diharapkan, sudah selesai dikerjakan dengan pembangunan betonisasi.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan Pemda Serang sudah membangun jala ini. Sekarang sudah bagus tentunya masyarakat Biyuku sangat senang dan gembira," ucapnya.


Menurut Fatmah, dengan acara tasyakuran ini mudah-mudahan selamat tidak ada kejanggalan seperti kecelakaan yang tidak di inginkan di jalan ini.


"Kita mengadakan tasyakuran dan selametan ini semoga yang lewat atau melintasi jalan ini selamat semuanya tidak ada kejanggalan seperti kecelakaan yang tidak di inginkan," tukasnya.


[Lan/Cep]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Tasyakuran Atas Pembangunan Jalan, Warga Biyuku Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan