Kedapatan Miliki Narkoba Jenis Shabu, WK Pria Asal Binuang Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

serangtimur.co.id
Kamis, November 11, 2021 | 10:17 WIB Last Updated 2021-11-11T03:17:12Z
Foto: ilustrasi

SERANG | Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Polda Banten berhasil mengamankan pria asal Kecamatan Binuang WK (26) pada Senin (08/11/2021) malam di rumahnya.


WK ditangkap lantaran kedapatan memilki narkotika jenis shabu sebanyak 1 bungkus klip bening.


Kemudian team melanjutkan penggeledah di rumah tersangka di Desa Warakas, Kecamatan Binuang dan di temukan kembali barang bukti sebanyak 6 (enam) bungkus plastik bening narkotika jenis shabu.


Kasat Narkoba Polres Serang Iptu Michael K Tendayu, membenarkan perihal penangkapan satu orang tersangka berinisial WK oleh tim opsnal Satresnarkoba Polres Serang yang dipimpin oleh Ipda Rian Jaya Suprana, S.H. pada Senin malam.


"Tersangka WK kita amankan beserta barang bukti sebayak 7 bungkus plastik klip bening yang berisi narkotika jenis shabu dirumahnya, di Kampung  Kawao, Desa Warakas, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang," kata Iptu Michael, Kamis (11/11/2021).


Michael mengungkapkan menurut pengakuan tersangka, narkotika jenis shabu tersebut di dapatkan dari RN (DPO) dengan cara membeli.


"Untuk kepentingan penyidikan, saat ini tersangka berikut barang bukti telah kita amankan di Satresnakoba Polres Serang, dan masih dalam pengembangan kasus," tukasnya.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kedapatan Miliki Narkoba Jenis Shabu, WK Pria Asal Binuang Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan