Iklan


 

Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Rutin Bagikan Masker secara Gratis

serangtimur.co.id
Thursday, November 11, 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2021-11-11T05:34:15Z
Bhabinkamtibmas Desa Nambo Ilir bagikan masker gratis kepada warga (Dok. istimewa)

SERANG | Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Aiptu Suriat melaksanakan sambang dan membagikan masker gratis kepada warga Desa binaannya di Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Kamis (11/11/2021).


Dalam situasi Pandemi Covid-19 Aiptu Suriat rutin melaksanakan sambang di desa binaannya. Dan sambang yang dilakukannya untuk memastikan situasi desa binaannya aman, sekaligus mengingatkan warga di Desa binaannya agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Selaian itu, pada saat setiap kali sambang, Aiptu suriat juga rutin membagikan masker gratis kepada warga.


"Ya, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan, tujuannya untuk memastikan situasi Desa binaan tetap aman, sekaligus mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari," ungkap Suriat.


Sementara itu Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengatakan kegiatan sambang merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan setiap anggota Bhabinkamtibmas untuk memastikan keadaan di Desa binaannya masing-masing dalam keadaan aman, di tambah saat ini setiap Bhabinkamtibmas di bekali masker untuk dibagikan kepada masyarakat.


"Saat ini kegiatan bagi masker terlihat biasa saja, namun perlu di ingat bahwa manfaatnya sangat luar biasa untuk kesehatan," ucap Kapolsek.


Kapolsek Cikande mengimbau dan mengajak masyarakat untuk kesehatan bersama agar jangan kendor, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Rutin Bagikan Masker secara Gratis

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan