Iklan


 

Dukung Program Pemerintah, Polsek Kopo Kembali Gelar Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Thursday, November 11, 2021 | 16:51 WIB Last Updated 2021-11-11T09:51:26Z
Kegiatan vaksinasi massal di Mapolsek Kopo Polres Serang (Dok.ist)

SERANG | Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) Jajaran Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten kembali menggelar vaksinasi massal di halaman Makopolsek Kopo, Kamis (11/11/2021).


"Ini merupakan komitmen Polri dalam mendukung percepatan vaksinasi secara massal, tujuannya guna menekan penyebaran covid-19," kata Kapolsek Kopo Iptu Satibi, saat ditemui di sela-sela vaksinasi.


Iptu Satibi mengungkapkan, bahwa pihaknya dibantu Nakes dari PKM Nyompok, menyediakan atau menargetkan terhadap 200 orang dengan jenis vaksin sinovac.


"Untuk hari ini kita targetkan sebanyak 200 orang (sasaran-red), dengan jumlah hadir sebanyak 196, 18 gagal dan 178 berhsil," terangnya.


Satibi menyebut, untuk serbuan vaksinasi di wilayah Kopo sudah cukup tinggi, dan tentunya ini berkat kesadaran masyarakat dan dukungan seluruh elemen masyarakat dan petugas dilapangan.


"Semoga dengan terus digelarnya vaksinasi, dapat mencegah penyebaran covid-19. Namun tetap kami tekankan agar warga masyarakat terus menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dengan 5M, dalam menjankan aktivitasnya sehari-hari," tandasnya.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pemerintah, Polsek Kopo Kembali Gelar Vaksinasi Massal

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan