Percepatan Target Herd Immunity, Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Dosis II untuk Warga Pulau Tunda

serangtimur.co.id
Jumat, November 05, 2021 | 00:38 WIB Last Updated 2021-11-04T17:39:37Z
Kegiatan vaksiansi Urkes Polres Serang dosis dua di Pulau Tunda (dok.vaksinasi)

SERANG | Dalam rangka mempercepat target Herd Imunity, Sidokes Polres Serang Polda Banten melaksanakan vaksinasi dosis ke dua di Pulau Tunda, Desa Wargasara, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, yang mana wilayah ini masuk wilayah terluar Polres Serang, Kamis (4/11/2021).


Wakapolres Serang Kompol Feby Harianto mengatakan, kegiatan tersebut adalah tindak lanjut dari kegiatan vaksinasi dosis pertama yang telah kita laksanakan pada tanggal 24 September 2021.


"Adapun jumlah sasaran hari ini sebanyak 300 orang, jumlah peserta yang hadir 265 orang, jumlah lolos vaksin 255 orang, dengan dosis 1 sebanyak 57 orang dan dosis 2 sebanyak 198," kata Feby.

Jajaran Polres Serang di saat melaksanakan vaksinasi di Pulau Tunda (ist)

Lebih lanjut Feby mengatakan, disamping melaksanakan vaksinasi pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19 serta membagikan masker gratis kepada warga Pulau Tunda.


Feby berharap, dengan seringnya melaksanakan vaksinasi dan semakin banyaknya warga yang mau di vaksin, semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan normal.


"Kami harap seluruh pihak mau sama-sama mendukung program percepatan vaksinasi dan juga mejaga prokes covid-19, tujuannya guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai covid-19," tukasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Percepatan Target Herd Immunity, Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Dosis II untuk Warga Pulau Tunda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan