Personel Polsek Cikande Lakasnakan Pengamanan Vaksinasi Massal Hari ke 3 di Lapangan Futsal Cikande Permai

serangtimur.co.id
Rabu, November 10, 2021 | 12:20 WIB Last Updated 2021-11-10T05:20:54Z
Pengamanan vaksinasi massal hari ke 3 oleh Personel Polsek Cikande (ist)

SERANG | Guna memberikan rasa aman dan berjalan lancar pada kegiatan vaksinasi massal hari ke-3 di lapangan futsal Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten terus melakukan pengamanan, Rabu (10/11/2021).


Diketahui, pada hari ke-3 vaksinasi Masal ini dengan sasaran 1500 dosis 1 dan 2 untuk Desa Cikande dan Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande.


Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Bripka Suardi, dalam melaksanakan pengamanan tersebut pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dalam pelaksanaan vaksinasi.


"Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan, dan bagi masyarakat Desa Cikande dan Desa Leuwi Limus yang hendak melaksanakan vaksinasi di harapkan untuk sarapan terlebih dahulu," kata dia.


"Alhamdulilah, selama kegiatan ini berlansung, dapat berjalan lancar dan tertib, dan selalu mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.


[*/01]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Cikande Lakasnakan Pengamanan Vaksinasi Massal Hari ke 3 di Lapangan Futsal Cikande Permai

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan