Mau Dapat Apple Iphone 13 Terbaru secara Gratis!! Ini Caranya

serangtimur.co.id
Rabu, November 10, 2021 | 12:33 WIB Last Updated 2021-11-10T05:33:31Z
Gebyar hut ke 3 LQ Indonesia Lawfirm (Dok. LQ)

JAKARTA | Apple Iphone 13 Terbaru minggu depan akan mulai dijual di gerai-gerai resmi Apple Store di Indonesia. Antusias warga sangat besar untuk mendapatkan Iphone terbaru buatan Apple ini. Harganya dimulai dari 13 Juta hingga 20 an juta tergantung model. 


Bagi masyarakat yang tidak mau keluar uang untuk mendapatkan Apple Iphone 13 Terbaru, dibawah ini ada caranya. 


Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm Sugi, menyampaikan Firma Hukum LQ Indonesia dalam merayakan Ultahnya ingin berbagi hadiah Apple Iphone 13 kepada para masyarakat khususnya penguna Medsos. Syarat dan kondisi lengkap ada tertera di Postingan Facebook dan Instagram LQ Indonesia Lawfirm.


"LQ Indonesia ingin berbagi dan memberikan hadiah kepada Netizen yang kreatif dan selalu mendukung LQ indonesia. Kami sadar tanpa dukungan masyarakat, apalah artinya LQ? karena itu di hari berbahagia, hadiah diberikan kepada Netizen yang mendukung LQ dan berkreasi dan kreative," kata Sugi, seperti dalam keterangan persnya, Rabu (10/11/2021).


Untuk kualifikasi, peserta wajib Follow dan like postingan LQ Indonesia Lawfirm dan mengajak 20 temannya untuk memfollow IG LQ Indonesia Lawfirm, pendaftaran peserta gratis. 


Pemenang Iphone 13, dipilih dari Kreasi membuat Video singkat bisa tentang Parodi, Konsultasi Hukum dengan LQ, Kegiatan Lawyer LQ maupun drama kehidupan Lawyer LQ.


Di awal Video wajib ditulis atau disebutkan kode Hi-LQ 0811881489. 5 Video pilihan akan ditampilkan di IG LQ untuk di voting masyarakat. Video yang paling disukai oleh mayoritas akan menjadi pemenang sebuah unit Apple Iphone 13 Terbaru secara gratis. 


Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm "LQ Indonesia Lawfirm mau berbagi dan celebrate bersama para masyarakat pendukung LQ. Ke depannya kami akan adakan lomba-lomba lain dengan hadiah yang lebih menarik bagi para pembaca berita LQ dan pendukung LQ di media sosial.


"Selain meningkatkan kreativitas. LQ juga mau masyarakat ikut perduli akan dunia hukum dan Cerdas Hukum," kata Alvin.


Jadi tunggu apalagi, mau dapat Apple Iphone 13 keren dan canggih secara gratis, tanpa bayar ikuti Kontes HUT LQ Indonesia Lawfirm, periode 10 Nopember sampai 15 Desember 2021.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mau Dapat Apple Iphone 13 Terbaru secara Gratis!! Ini Caranya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan