Iklan


 

Sambangi SMKN 1 Cikande Satlantas Polres Serang Berikan Materi Berlalulintas

serangtimur.co.id
Wednesday, November 24, 2021 | 16:47 WIB Last Updated 2021-11-24T09:47:29Z
Personel Satlantas Polres Serang Binluh Camseltibcarlatas di SMKN1 Cikande (ist)

SERANG | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang Polda Banten secara rutin sambangi sekolah pada Ops Zebra 2021, guna memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas  dengan baik kepada pelajar, Rabu (24/11/2021). 


Anggota Satlantas Polres Serang Bripka Fajar Agung Wahyudi S.H dan Briptu Imam S memberikan cakupan materi kepada siswa/i SMKN 1 Cikande yang berlokasi di Jalan Lanud Gorda Desa Julang, Kecamatan Cikande, Materi yang diberikan meliputi :


1. Tertib berlalulintas

2. Menghindari daerah rawan laka

3. Rawan pelanggaran lalulintas keselamatan berkendaraan dan

4. Pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan kegiatan satuan tugas (Satgas) binluh Ops Zebra 2021 ini masih sasaran ke sekolah sekolah guna memberikan edukasi tentang berlalulintas dengan baik kepada para pelajar.


"Kegiatan operasi zebra kali ini, Satuan tugas (Satgas) bimbingan dan penyuluhan (Binluh) memberikan edukasi rutin tentang keamanan dan Keselamatan berlalulintas dengan sasaran pelajar," ucap Kasatlantas.


Tiwi menambahkan sasaran operasi zebra tahun ini yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), sekaligus memberi himbauan dalam pencegahan penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam gunakan protokol kesehatan.


Kegiatan Binluh Ops Zebra 2021 yang dilakukan selama dua minggu ini diharapkan masyarakat tetap patuh taat tentang keselamatan berlalulintas guna mengurangi angka kecelakaan dan tingkatkan kesadaran menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.


[SYT]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi SMKN 1 Cikande Satlantas Polres Serang Berikan Materi Berlalulintas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan