Iklan


 

Sambil Ngopi, Kapolsek Kopo Ajak Warga Berdialog

serangtimur.co.id
Wednesday, November 10, 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-11-10T12:15:53Z
Kapolsek Kopo Berdialog dengan Warga (dok.ist)

SERANG | Dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, Kapolsek Kopo Iptu Satibi berdialog dalam kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama masyarakat bertempat di Kantor Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Rabu (10/11/2021).


Kapolsek Kopo mengungkapkan bawah komunikasi yang baik bersama masyarakat dan stakeholder adalah salah satu keberhasilan mencegah gangguan kamtibmas, hal ini dibuktikan dengan adanya salah satu program Kapolda Banten "Yuk Ngopi Wae".


Sehingga, kata Iptu Satibi, Polri lebih deket dengan masyarakat dan lebih mudah menyampaikan permasalahan di lingkungan masyarakat. 


"Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan bahwa saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, jadi kami tidak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M," tukasnya.


"Alhamdulillah, dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat apalagi adanya kegiatan "Yuk Ngopi Wae" disi dialog bertukar pikiran dalam meningkatkan kamtibmas di lingkungan masyarakat kami benar-benar sangat terbantu," imbuh salah satu masyarakat yang hadir.


[*/Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambil Ngopi, Kapolsek Kopo Ajak Warga Berdialog

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan