Iklan


 

Serap Aspirasi, H Achmad Farisi Reses di Mekar Baru

Ansori S
Friday, November 05, 2021 | 21:55 WIB Last Updated 2021-11-05T14:55:48Z
Reses Anggota DPRD Banten Fraksi PAN H. Achmad Farisi Taher (ist)

TANGERANG | Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PAN H Achmad Farisi Taher menggelar reses yang merupakan masa penting sebagai sarana menjaring aspirasi masyarakat, acara digelar di Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru, Jum'at (05/11/2021).


H Achmad Farisi Taher, S.IP merupakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Banten termuda dari Fraksi PAN, dalam kegiatan reses dirinya menyampaikan pentingnya seorang anggota dewan bertemu dengan kostituennya agar bisa mengetahui apa saja yang masyarakat harapkan dan usulkan nantinya.


"Kegiatan Reses ini merupakan kewajiban bagi Anggota Dewan untuk bertemu konstituen guna menjaring informasi, aspirasi dan juga menghimpun seluruh masukan yang masyarakat sampaikan ke kami," ungkap Faris.


Sementara itu, Kusni salah satu peserta reses mengungkapkan keinginannya agar di Kecamatan Mekar Baru bisa segera dibangun Sekolah Menengah Atas Negeri, sebab dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang hanya Mekar Baru yang belum memiliki sekolah menengah atas negeri.


"Kami sebagai warga berharap kepada Bapak Dewan agar aspirasi kami bisa segera terwujud, pasalnya di Kecamatan Mekar Baru tidak ada sekolah menengah atas negeri, baik itu SMAN, MAN, atau SMKN," ucapnya.


Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada H Achmad Farisi Taher yang sudah menggelar kegiatan reses, tentu ini menjadikan kami lebih dekat kepada wakil rakyat dalam menyampaikan semua aspirasi yang warga harapkan.


"Inilah sesungguhnya wakil rakyat yang diharapkan warga, selain lebih dekat dengan warganya melalui reses, H Achmad Farisi juga selalu terbuka dan ramah terhadap masyarakat yang membutuhkannya," tutupnya.


Kegiatan reses dihadiri oleh para Ibu-ibu, KNPI, Karang Taruna, PMI, Tokoh Pemuda, Tokoh Pendidikan, dan Masyarakat Umum.


[Frm]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi, H Achmad Farisi Reses di Mekar Baru

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan