Hari Ini secara Door to Door, 1.082 Orang Berhasil di Vaksin oleh Dokkes Polres Serang

serangtimur.co.id
Senin, Desember 27, 2021 | 20:32 WIB Last Updated 2021-12-27T13:35:18Z
Vaksinasi secara door to door dilakukan Dokkes Polres Serang Polda Banten (ist)

SERANG | Guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten lakukan Vaksinasi secara door to door melalui gerai vaksin presisi di seluruh jajaran Polsek, Senin (27/12/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 dan hari ini kita lakukan giat vaksinasi secara door to door.


Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.


"Ya. Hari ini kami dari Dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran dengan target sekitar 2000 orang perhari yang akan kita vaksin baik ke I dan ke II, dan kami telah vaksin sebanyak 1.082 orang," kata Yudha.


Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga. 


[Hms/Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Ini secara Door to Door, 1.082 Orang Berhasil di Vaksin oleh Dokkes Polres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan