Kapolsek Kopo Pimpin Vaksinasi Secara Door to Door

serangtimur.co.id
Sunday, December 05, 2021 | 16:30 WIB Last Updated 2021-12-05T09:30:54Z
Kapolsek Kopo Iptu Satibi, door to door pimpin kegiatan vaksinasi (ist)

SERANG | Sebagai langkah dalam mempercepat dan mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi, Polsek Kopo Polres menggelar pelayanan Vaksinasi secara door to door.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mendukung program percepatan vaksinasi dan mempermudah pelayanan Vaksinasi bagi masyarakat dalam meningkatkan kekebalan kelompok (herd immunity) sekaligus membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 yang hingga kini belum selesai.


"Alhamdulillah, hari ini Polsek Kopo bersama tim vaksinasi dari klinik Enggal Sehat Kopo melakukan vaksinasi secara door to door di tiga lokasi berjalan dgn lancar dan masyarakat juga senang karena lebih mudah memperoleh vaksin," kata Kapolsek Kopo Iptu Satibi, Minggu (5/12).


Satibi, berharap, agar masyarakat senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M walaupun sudah mendapatkan dosis vaksin.


"Walaupun sudah vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas, dimana hal tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam melawan wabah Covid-19," harapnya.


"Mari kita mendukung Program vaksinasi Covid-19 agar Pandemi ini cepat berlalu dan smuanya dapat normal kembali," imbuhnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kopo Pimpin Vaksinasi Secara Door to Door

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan