LMP MADA Banten Peduli Bencana Alam Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 12, 2021 | 12:18 WIB Last Updated 2021-12-12T05:18:27Z
LMP Mada Banten Peduli Semeru (ist)

SERANG | Adanya Peristiwa bencana alam Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur yang terjadi pada tanggal 04 Desember 2021 menimbulkan banyak korban baik korban jiwa ataupun korban materi. 


Peristiwa ini membuat Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H. M. Arsyad Cannu merasa prihatin dan segera memberikan intruksi kepada seluruh jajaran keluarga besar LMP Se- Indonesia untuk melakukan penggalangan dana agar dapat membantu saudara-saudara kita disana.


Seperti yang dilakukan oleh jajaran Markas Daerah(MADA) Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Rudi Ongky G.


Rudi Ongky G. Selaku Ketua Markas Daerah (Kamada) LMP Markas Daerah Provinsi Banten mengatakan, bahwa pihaknya merasa prihatin yang mendalam atas peristiwa ini,  


Ia juga mengatakan, dengan sigap kami langsung meneruskan intruksi Ketua Umum LMP H. M. Arsyad Cannu untuk melakukan penggalangan dana diwilayah Provinsi Banten.


"Alhamdulillah berkat kekompakan dan solidaritas semua Markas Cabang (Marcab) dan jajaran sewilayah Banten dapat mengumpulkan bantuan yang sedikit atau besarnya dapat membantu kesusahan saudara - sauadara kita di Lumajang Jawa Timur," tegas Rudi Minggu (12/12/21) di ruang kerjanya.


Rudi Ongky G. menambahkan mudah-mudahan bantuan yang diberikan dari semua jajaran dapat bermanfaat serta mendapatkan balasan dari Allah SWT dan bagi Tim Laskar Merah Putih Markas Banten yang mengantarkan bantuan ke Lumajang hari ini bisa sampai tujuan dengan selamat sampai kembali ke Banten.


"Adapun bantuan yang akan kita salurkan berupa Susu, Beras, Mie Instan, Pampers, pakaian layak pakai serta obat obatan," tutup Rudi. 


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LMP MADA Banten Peduli Bencana Alam Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan