Polsek Cisoka bersama Tiga Pilar Cek Perumahan yang Tergenang Luapan Kali Cidurian

serangtimur.co.id
Saturday, December 11, 2021 | 23:29 WIB Last Updated 2021-12-11T16:29:05Z
Luapan kali Cidurian di Perum Taman Cikande (ist)

TANGERANG | Unit Patroli Polsek Cisoka bersama Tiga pilar Desa Cikande dan ketua RT dan melaksanakan pengecekan luapan Debit kali Cidurian di Perumahan Taman Cikande Blok C RT.04/03 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (11/12/2021) pukul 12.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Aiptu Al taifur (Unit patroli), Aipda Wahyudin (Bhabinkamtibmas), Sertu Yanto (Babinsa), Ahmad Badrudin (Sekdes desa Cikande) dan Bapak Purwadi (Ketua RT).


Berdasarkan hasil Pengecekan tersebut Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman, T. SH menyampaikan, akibat dari luapan kali Cidurian mengakibatkan puluhan rumah penduduk tergenang air, adapun yang tergenang air sebanyak 15 rumah dengan ketinggian sementara 20 cm dan untuk 4 rumah sementara tidak tergenang air.


"Untuk masyarakat sementara disiapkan untuk mengungsi di kantor RT 03 untuk titik kumpul evakuasi dan pengungsian," ungkap Kapolsek Cisoka.


"Untuk sementara warga yang rumahnya tergenang air belum mengungsi masih bertempat tinggal dirumahnya masing masing," jelasnya.


[Noy]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cisoka bersama Tiga Pilar Cek Perumahan yang Tergenang Luapan Kali Cidurian

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan