Iklan


 

Misri Rahayu Prioritaskan Pembangunan Jalan Desa

Ansori S
Thursday, December 16, 2021 | 21:08 WIB Last Updated 2021-12-16T14:08:35Z
Kades Jayanti Misri Rahayu (istimewa)

TANGERANG | Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa (Kades) oleh masyarakat Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Misri Rahayu terus menorehkan pembangunan desa yang telah dipimpinnya. dan memprioritaskan pembangunan infrastuktur Jalan Desa yang harus menyentuh masyarakat luas.


Pembangunan yang telah dilaksanakan Desa Jayanti yakni, membangun peningkatan jalan yang layak untuk masyarakat, karena memasuki musim penghujan.


Serta pembangunan yang saat ini sedang berlangsung, akses jalan yang memadai dan bisa dilalui oleh masyarakat dengan nyaman (Paving Blok), SPAL, TPT, MCK Musholla, Bedah Rumah dan Normalisasi Sungai Taman Tematik Desa Jayanti.


Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu mengatakan, kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya.


Atas kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Jayanti bersatu untuk membangun desa, dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik.


"Sekarang ini kita fokus untuk melakukan pembangunan infrastuktur jalan Desa. Pembangunan ini demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti," katanya, yang ditemui saat meninjau lokasi pembangunan jalan, Kamis (16/12/2021).

Foto: Istimewa

Upaya untuk membangun desa, memang luar biasa geliatnya. Berbagai bangunan infrastruktur jalan akan terus digenjot dan diajukan nanti kedepannya, dan akan menjadi prioritas utama untuk pembangunan jalan.


"Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti kondisi pembangunannya terus berkembang. Diharapkan desa-desa lain di Kecamatan Jayantj, agar berlomba-lomba untuk memanfaatkan anggaran yang telah dikucurkan oleh pemerintah untuk membangun Desa," harapnya.


Ditempat yang sama, Pembina Desa Jayanti H.Rebo Muhidin menambahkan, Pembangunan infrastuktur jalan desa sangat di butuhkan dan menjadi prioritas utama dari program kerja kepala desa jayanti, dan manfaat yang dirasakan langsung oleh warga masyarakat desa jayanti, dan tahun ini taman tematik sedang dibangun serta untuk membantu roda perekonomian masyarakt agar bisa menciptakan UMKM, Pedagan kecil bisa berjualan.


"Semua masyarakat yang memproduksi atau berjualan minuman dan makanan nantinya bisa di jajakan di taman tematik desa jayanti, sehingga roda perekonomian masyarakat jayanti bisa berjalan dengan baik dan lancar," tegas Ketua PK Golkar Kecamatan Jayanti.


Tanggapan masyarakat sangatlah baik, program pembangunan infrastuktur sangat disambut baik dan di respon baik oleh masyarakat desa jayanti, dan manfaatnya juga langsung dirasakan oleh masyarakat desa jayanti.


"Saya meminta kepada pemerintah daerah kabupaten tangerang serta intansi terkait untuk selalu mendukung program kerja kepala desa yang mempunyai niat baik untuk membangun desa, dan seluruh program unggulan bisa terlaksana dan bisa dilaksanakan dengan baik," ujar H.Rebo Muhidin Yang Juga Ketua Forum Bela Negara (FBN) Provinsi Banten ini.


[Noy]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Misri Rahayu Prioritaskan Pembangunan Jalan Desa

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan