Polsek Kopo Gelar Apel Persiapan Penyekatan Pemberangkatan Massa Peringatan Reuni 212

serangtimur.co.id
Thursday, December 02, 2021 | 09:59 WIB Last Updated 2021-12-02T02:59:10Z
Apel persiapan penyekatan massa reuni 212 (ist)

SERANG | Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten menggelar apel kesiapan penyekatan pemberangkatan massa peringatan reuni 212 ke Bogor di simpang asem Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (2/12/2021).


Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Kopo Iptu Satibi, dengan di ikuti personel diantaranya Kanit Reskrim Polsek Kopo, 1 Personil Koramil Kopo-Jawilan, 1 Personil Satintelkam Polres Serang, 3 Personil Sat Lantas Polres Serang, 4 Personil Polsek Kopo dan 3 Personil Polsek Jawilan.


Iptu Satibi M.H, menyampaikan bahwa penyekatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Serang dalam rangka antisipasi adanya lonjakan jama'ah yang akan menuju Bogor dalam rangka mengikuti Reuni 212.


Satibi mengatakan, dalam giat penyekatan tersebut, pihaknya melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan kendaraan yang akan menuju arah Jakarta - Bogor secara selektif prioritas.


"Kita lakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang ada di dalam kendaraan, dan mengantisipasi adanya barang bawaan seperti sajam, senjata api, bahan peledak serta barang lain yang membahayakan," kata Kapolsek Kopo Iptu Satibi.


Pada kesempatan ini, dirinya juga menegaskan kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan mengutamakan keselamatan masing-masing personil.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kopo Gelar Apel Persiapan Penyekatan Pemberangkatan Massa Peringatan Reuni 212

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan