Binrohtal, Ditpolairud Polda Banten Gelar Kegiatan Baca Yassin Bersama

serangtimur.co.id
Kamis, Februari 10, 2022 | 17:34 WIB Last Updated 2022-02-10T10:34:02Z
Binrohtal Ditpolairud Polda Banten (ist)

CILEGON | Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat Yassin bersama di Mushola Darul Muttaqin.


Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad H Unang Kosasih yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubbagrenmin, Kasubditpatroliairud, Kasipatwalairud dan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam, Kamis (10/02).


Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat Yassin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten.


"Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal berupa pembacaan surat Yassin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian," ucapnya.


Wadirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita. Sehingga jika seluruh personel memiliki kerohanian dan mental yang baik Insyaallah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik " tutupnya.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Binrohtal, Ditpolairud Polda Banten Gelar Kegiatan Baca Yassin Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan