Hadiri Isra Mir'aj di Desa Cimandiri, GM PT. Suda Miskin Berikan Bantuan 130 Sak Semen

serangtimur.co.id
Senin, Februari 07, 2022 | 11:10 WIB Last Updated 2022-02-07T04:11:55Z
Dok. Istimewa

LEBAK | Dalam rangka menghadiri acara Isra Mir'aj, General Manager (GM) PT. Suda Miskin Wawan Ridwan S.E, kembali memberikan bantuan sebanyak 1.30 zak semen buat perawatan pembangunan Masjid, Musholla dan Majelis Ta'lim di Desa Cimandiri  yang bertempat di Aula Kantor Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak Banten, Minggu 8 Pebruari 2022.


Diketahui pemberian bantuan semen tersebut yang di peruntukkan guna perawatan  Masjid, Musholla, dan Majlis Ta'lim yang di serahkan langsung oleh Wawan Ridwan selaku General Manager PT. Suda Miskin kepada para DKM yang menerima bantuan, serta Kepala Desa Cimandiri.


Saat dikonfirmasi awak media GM PT. Suda Miskin Wawan Ridwan mengatakan, kedatangannya ke Kantor desa Cimandiri tidak lain hanya untuk menghadiri dalam rangka acara Isra Mi'raj. Dan pada kesempatan ini juga, pihaknya ingin berbagi rezeki untuk kepentingan umum memberikan bantuan  semen sebanyak 1.30 zak untuk merenovasi tempat ibadah.


"Adapun bantuan yang saya berikan yaitu untuk merenovasi bangunan Masjid Nurul Iman di Kampung Karoya dan Musholah AI-Jami Kampung Cimandiri Timur, serta untuk Masjid Al- Hidayah di Kampung Cipeundeuy satu. Dan bantuan tersebut sudah saya serahkan  kepada para DKM nya masing-masing," kata Wawan Ridwan.


Walaupun bantuan yang berikan tidak seberapa, akan tetapi semoga bisa bermanfaat untuk Masjid, Mushollah ataupun Majlis Ta'lim dan yang lainnya bagi yang menerimanya.  


"Dalam rangka memperingati Isra Mi,raj Nabi Muhammad SAW ini, Mari kita jujung tinggi hukuwah Islamiyah diantara kita Aamiin ya rabbal Alamiin," tutupnya.


Ditempat yang sama Kepala Desa Cimandiri Pe'i  menururkan,  pihaknya mengucapkan terimakasih atas segala bantuan semen maupun berupa uang tunai yang diberikan oleh General Manager PT Suda Miskin.


"Alhamdulillah bantuan semen  sebanyak 130 sak buat pemeliharaan dan renovasi Masjid Musholla dan Majlis Ta'lim di desa Cimandiri sudah diterima oleh  para DKM nya masing-masing dari pak Wawan Ridwan selaku General Manager PT Suda Miskin," ucapnya.


"Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan PT Suda Miskin atau pak Ridwan bisa bermanfaat karena itu untuk kepentingan umum apalagi ini bantuan untuk tempat peribadatan dan yang lainnya," kata Pe'i


"Untuk itu saya atas nama Kepala Desa Cimandiri mengucapkan terimakasih atas kebaikan pak Ridwan selama ini. Mudah-mudahan pak Ridwan beserta staf dan kariyawan yang ada di perusahaan PT Suda Miskin diberikan perlindungan oleh Allah SWT, dan semoga perusahaan PT Suda Miskin secepatnya bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.


Jojoh Ismail selaku ketua DKM  Musholla Al-Jami saat dikonfirmasi awak media dirinyaa mengucapkan terima kasih dengan adanya bantuan semen dari pak Wawan Ridwan selaku General Manager di perusahaan PT Suda Miskin.


"Dan untuk di Mushola Al- Jami semen tersebut kami pergunakan untuk memperbaiki jalan yang menuju Musholah karena jalan tersebut selalu becek sehingga ketika masyrakakat hendak ke Mushola pasti pada kotor dan tidak nyaman," ucap Jojoh.


Jojoh menjelaskan pemberian bantuan semen untuk Masjidil Nurul Iman itu diberikan secara simbolis berupa uang tunai kepada para ketua DKM yang menerima bantuan, karena kata Jojoh, hari ini pak Ridwan sedang menghadiri acara Isra Mi'raj sehingga bantuan semen tersebut diserahkan berupa uang tunai.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Isra Mir'aj di Desa Cimandiri, GM PT. Suda Miskin Berikan Bantuan 130 Sak Semen

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan