Kadin Banten dan Kanwil DJP Banten Siap Sukseskan Penerimaan Pajak 2022

Ansori S
Jumat, Februari 11, 2022 | 09:11 WIB Last Updated 2022-02-11T02:11:50Z
Foto: Istimewa

SERANG | Wakil Ketua Umum Bidang Real Estate dan Perumahan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Banten Andri Hermawan bersama empat pengurus Kadin lainnya melakukan kunjungan dan audiensi dengan Kepala Kantor Wilayah DJP Banten. Ini dalam rangka menjalin sinergi untuk bahu membahu menyukseskan penerimaan pajak tahun 2022.


Kunjungan perdana KADIN Banten ini sebagai langkah awal meningkatkan pemahaman pada pelaku usaha mengenai pajak secara berkelanjutan. Kerjasama yang harmonis antara kedua institusi juga sebagai cara untuk mengampanyekan Program Pengungkapan Sukarela (PPS), Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), dan SPT Tahunan.


Kadin juga memberikan apresiasi kepada Kanwil DJP Banten beserta seluruh jajaran yang telah memberikan edukasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh anggota Kadin di Provinsi Banten selama ini.


Para petugas pajak yang memiliki pengetahuan yang mumpuni serta pelayanan yang ramah telah memberikan kesan positif bagi anggota Kadin.


Pertukaran cendera mata antar dua instansi menutup pertemuan Kadin dan Kanwil DJP Banten. Langkah berikutnya akan dilakukan berbagai kegiatan bersama dalam rangka meningkatkan pemahaman lebih mendalam semua anggota Kadin Provinsi Banten tentang perpajakan.


[Red]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadin Banten dan Kanwil DJP Banten Siap Sukseskan Penerimaan Pajak 2022

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan