Polsek Kopo Polres Serang Peduli Pondok Pesantren

serangtimur.co.id
Jumat, Februari 04, 2022 | 12:30 WIB Last Updated 2022-02-04T05:30:10Z
Dok. Kapolsek Kopo Iptu Satibi sambangi Ponpes Miftahul Hidayah (ist)

SERANG | Dalam rangka meningkatkan harmonisasi dengan ulama dan Umaro, Polsek Kopo Polres Serang melakukan Silaturahmi dan memberikan bantuan ke pondok pesantren.


Kepolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, menyerahkan bantuan kepada pondok pesantren Miftahul Hidayah yg diterima langsung oleh pimpinan ponpes Ustadz Haerudin.


"Penyerahan bantuan berupa bilik ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yang layak," kata Iptu Satibi saat ditemui di lokasi, Jum'at (4/2/2022).


"Semoga sedikit yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri. Yang mana, para santri mampu menjadi generasi bangsa yang dapat mewujudkan negara yang baldatun thoyyibatun warobbun Ghofur," imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, ustad Haerudin atas nama pimpinan ponpes Miftahul Hidayah menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Serang yang telah berpartisipasi dan sumbangsihnya untuk kelancaran kegiatan pembangunan ponpes.


"Mudah-mudahan amaliah Bapak barokah, manfaat fidunya wal akhiroh dan di balas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda. Amin ya Robal alamin," ucapnya.


"Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," tukasnya.


[Redaksi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kopo Polres Serang Peduli Pondok Pesantren

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan