Konsolidasi Tanpa Henti, Partai NasDem Cilegon Yakin Masuk 3 Besar Pemenang Pemilu

Ansori S
Minggu, Maret 13, 2022 | 22:19 WIB Last Updated 2022-03-14T03:06:45Z
Dok. Silaturahmi dan Konsolidasi Rutin NasDem Kota Cilegon (ist) 

CILEGON | Partai Nasional Demokrat (NASDEM) melakukan kegiatan silaturahmi konsolidasi Bulanan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Nasdem setiap bulan adakan kegiatan konsolidasi yang bertempat di kediaman HJ, Ruhaniyah selaku bendahara Umum DPD Partai Nasdem di RT.04.03, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Minggu (13/03/2022).


Kegiatan rutin ini di hadiri Anggota DPRD Kota Cilegon Andi Kurniadi serta Seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT Kota Cilegon. Tidak ketinggalan beberapa sayap Partai Nasdem pun hadir dalam kegiatan tersebut.


Mas Munir selaku sekjen DPD Partai Nasdem Kota Cilegon memberikan arahan bahwa tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian yang menyatu pada Seluruh pengurus dan juga seluruh Kader Partai Nasdem Se-Kota Cilegon," ujarnya.


"Sebetulnya begini bahwa Kita punya target untuk meraih kemenangan Sukses di Tahun 2024 ini. Dan sadar bahwa kemenangan itu tidak bisa ditanggung oleh orang perorangan tapi kita Butuh kerja kolektif dan juga butuh kerja bersama, Maka dari itu kita menganggap bahwa pentingnya konsolidasi rutin ini yang dihadiri oleh seluruh kader dan seluruh pengurus tanpa batas. Saya berharap semua kader dan juga semua pengurus, punya cita-cita yang sama dan visi yang sama untuk mampu mengejawantah apa yang di gagaskan oleh Partai Nasdem yakni gerakan restorasi Indonesia," terang Mas Munir saat di konfirmasi di kediaman Bendahara umum DPD Partai Nasdem.


Lanjut Munir, bahwa dirinya mempunyai target yakni Partai Nasdem masuk tiga besar di Kota Cilegon yaitu melalui konsolidasi tanpa henti, yang melibatkan seluruh unsur jaringan pengurus dan semua tingkatan sehingga target yang kita inginkan menjadi rasional.


"Arahan ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, bahwa Kota Cilegon menargetkan di sembilan kursi. Karena itu merupakan amanat Rakerda dan juga sebagai target capaian, karena pasca itu kita punya target lain, salah satu mewujudkan target yang di inginkan adalah kegiatan yang kita lakukam hari  ini yaitu konsolidasi yang terus kita lakukan setiap saat," ujarnya. 


Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Johan Sungandaru yang menghadiri acara konsolidasi menyampaikan bahwa Nasdem Kota Cilegon memiliki beberapa program yang akan di laksanakan secara terus-menerus sampai dengan 2024, dan mempunyai target 9 kursi sesuai dengan amanat rakerda partai nasdem cilegon.


"Acara konsolidasi Partai Nasdem Kota Cilegon merupakan acara yang kita gelar sejak awal tahun di 2022, yaitu tepatnya dimulai pada bulan Januari, dan hari ini adalah acara yang ketiga yang sebelumnya kita acara konsolidasi rutin itu di Merak di tempatnya bapak Erick Rabiin selaku anggota Dewan Fraksi Partai Nasdem. Acara hari ini tentunya sebagaimana keinginan dari Ketua DPD dan ini menjadi inisiatif dari Ketua DPD yaitu bahwasanya konsolidasi itu merupakan instrumen yang sangat penting dalam berpartai atau dalam berpolitik," kata Johan. 


"Tanpa adanya konsolidasi maka sulit rasanya untuk menyatukan sebuah kekuatan untuk menghadapi Pemilu yang akan datang," imbuhnya. 


Johan mengatakan, bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Hawasi Sabrawi telah mencapai di angka tujuh ribu kader baru. Ini menjadi energi baru, vitamin baru, bagi Partai NasDem Kota Cilegon.


"Saya meyakini bahwa kesiapan Partai Nasdem Kota Cilegon dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024 boleh dikatakan sangat siap. Apalagi kita sudah rakercam minggu lalu di delapan Kecamatan yang sudah kita lakukan kita ingin melihat juga kesiapan di tingkat bawah, di tingkat DPC sampai DPRT," tandanya. 


[Ai]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Konsolidasi Tanpa Henti, Partai NasDem Cilegon Yakin Masuk 3 Besar Pemenang Pemilu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan