Sahabat Syiar Korwil Banten Berikan 250 Kitab Suci Al-Qu'ran

Ansori S
Kamis, Maret 10, 2022 | 20:34 WIB Last Updated 2022-03-10T13:35:54Z
Dok. Pemberian Al-Qu'ran di Majlis Taklim Al-Hidayatul Falah oleh Sahabat Syiar Banten (ist) 

SERANG | Sahabat Syiar Korwil Banten bersama Korwil Bekasi-Jakarta dan Malaysia berkontribusi menyumbangkan 250 Kitab Suci AL-Qur'an di Majlis Ta'lim Al-Hidayatul Falah, Kampung Kenari, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang-Banten, Rabu (9/3/2022). 


Sahabat Syiar Jakarta-Bekasih Habib Zulmi dan Adi selain memberikan Kitab Suci AL-Qur'an di Majlis Ta'lim Hidayatul Falah dirinya juga memberikan sedikit arahan dan saran kepada H Habib Munajar selaku pemilik skaligus pengurus Majlis Ta'lim Al-Hidayatul Falah.


"Dengan di berikan kitab suci al-qur'an yang terdiri dari al-qur'an dan ikro sapinah ini semoga bermanfaat dan bersemangat untuk belajar," ucap Habib Zulmi. 


Sementara itu, H habib Munajar mengucapkan terima kasih sudah mau menengok saudara seiman dan seagama yang terkena banjir.

Dok. Istimewa

"Alhamdulilah sudah bersilaturahmi kesini, apa lagi sampai memberikan bantuan AL-Qur'an. InsyaAllah bermanfaat buat anak-anak Majlis Ta'lim Hidayatul Falah, dan semoga Allah memberikan kesehatan umur panjang dan rizki yang berlimpah. Amin," ucapnya. 


Ditambahkan Ketua Sahabat Syiar Korwil Banten Roup, juga memberikan apresiasi kepada guru Habib Zulmi yang sudah datang untuk memberikan 250 kitab suci Al-qur'an. 


"Semoga kebaikan beliau kelak di berikan kebaikan oleh Allah SWT," imbuhnya.


"Habib Zulmi juga berpesan kepada semua sahabat Korwil khususnya Korwil Banten untuk selalu tanamkan kebaikan dan jangan lupa jaga Iman, Ilmu dan Amal kita," tandasnya.


[Hanafi]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahabat Syiar Korwil Banten Berikan 250 Kitab Suci Al-Qu'ran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan