Tepati Janji, Kadin Banten Mulai Bangun Rumah Ibu Emin

Ansori S
Minggu, Maret 20, 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-03-20T10:10:54Z
Dok. Rumah Ibu Emin mulai di Bangun oleh Kadin Banten (ist)

LEBAK | Janji pengurus Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Provinsi Banten yang akan membangun kembali rumah milik Ibu Emin yang roboh akibat gempa pada Sabtu, 12 Maret 2022 lalu, benar-benar ditepati.


Minggu, 20 Maret 2022, rombongan Kadin Provinsi Banten yang dipimpin Ketua Umum M Azzari Jayabaya mengunjungi Kampung Bojongjuruh, Desa Bojongjuruh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak. 


Dibantu pengurus kadin dan warga setempat, pria yang akrab disapa Amal Jayabaya itu turun  langsung membongkar sisa-sisa bangunan rumah Ibu Emin yang ambruk. 


Kedatangan rombongan pengurus Kadin ini juga disertai dengan pengiriman material untuk kebutuhan pembangunan rumah Ibu Emin. Material bangunan itu antara lain, semen, atap asbes dan bahan bangunan lainnya. 


Selain itu, Amal Jayabaya juga menyerahkan bantuan tiga karung beras untuk kebutuhan sehari-hari Ibu Emin dan keperluan selama proses pembangunan. 


"Hari ini kita bangun kembali rumah Ibu Emin ini. Ini merupakan aksi sosial Kadin Provinsi Banten. Ini juga bentuk kepedulian sosial pengurus Kadin Provinsi Banten," terang Amal Jayabaya.


Amal Jayabaya berharap, pembangunan rumah Ibu Emin itu berjalan lancar dan secepatnya bisa ditempati. 


Menurutnya, kondisi rumah yang sudah ambruk benar-benar memprihatinkan. Kondisi rumah Ibu Emin lanjutnya, juga sangat perlu dibangun. Terlebih Ibu Emin selama ini hidup sebatang kara. 


"Kami mengucapkan terim aksih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu, terutama pengurus Kadin Provinsi Banten, aparat pemerintah setempat dan warga Kampung Bojongjuruh.  


Amal Jayabaya mengaku bangga dengan aksi pengurus Kadin yang selalu bertindak cepat ketika mendapat informasi adanya bencana.


"Pengurus Kadin Provinsi Banten benar-benar kompak dan bertindak cepat, ini yang membuat saya bangga," pungkas Amal Jayabaya.


[Ai]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tepati Janji, Kadin Banten Mulai Bangun Rumah Ibu Emin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan