Berkah Ramadhan, DPC SPN Kabupaten Serang Berbagi Kasih bersama Puluhan anak Yatim

Ansori S
Senin, April 18, 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-04-18T10:49:24Z
Foto: Istimewa

SERANG | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/tahun 2022 M, Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Serang, menggelar Santunan anak yatim, dikantor kesekretariatan DPC SPN Kabupaten Serang, Senin (18/4/2022).


Kegiatan yang sudah rutin diadakan setiap tahunnya oleh DPC SPN Kabupaten Serang ini di hadiri oleh perwakilan anak yatim dari beberapa PSP SPN Se Kabupaten Serang dan masyarakat sekitar kantor kesekretariatan.


Adapun tahun ini lima puluh orang anak yatim yang diberikan santunan baik secar langsung maupun yang tidak dapat hadir diwakili oleh Perwakkilan dari PSP di Kabupaten Serang, 


Wakabid Kesra DPC SPN Kabupaten Serang Rumsilah Sari S,M memberikan pesan semoga pemberian santunan untuk anak yatim bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, dan semoga acara ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk tahun berikutnya.


Santunan ini langsung di hadiri oleh ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, SH., MM dan didampingi beberapa penggurus DPC SPN Kabupaten Serang dan penggurus PSP SPN Se Kabupaten Serang.


Kegiatan ini di mulai dengan sambutan - sambutan dan langsung disampaikan santunannnya, selain itu dewan pimpinan serikat pekerja Kabupaten Serang juga menyampaikan bingkisan untuk penggurus se Kabupaten Serang.


[Co2_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/04/santunan-anak-yatim-dpc-spn-kab-serang.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan, DPC SPN Kabupaten Serang Berbagi Kasih bersama Puluhan anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan