SPN PT. ENI Berbagi Berkah bersama Anak Yatim

Ansori S
Senin, April 18, 2022 | 17:35 WIB Last Updated 2022-04-18T10:37:28Z
Dok. Istimewa

SERANG | Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional PT. Eagle Nice Indonesia mengadakan kegiatan santunan anak yatim dengan tema "Peduli Anak Yatim, Berbagi Bersama di Bulan Yang Mulia", Sabtu ,(16/4) di Kantor PSP SPN PT. Eagle Nice Indonesia. 


Kegiatan ini di gagas oleh PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia menjadi program kerja tahunan, dimana setiap tahun nya akan diselenggarakan tepat di bulan suci Ramadhan.


Sebanyak sembilan puluh anak yatim dari anggota SPN dan di tambah Sepuluh Anak yatim dari sekitaran lingkungan perusahaan tersebut yang menerima santunan dalam kegiatan ini.


Penyerahan santunan di berikan kepada perwakilan anak yatim, yang dibuka oleh Siti Fatimah selaku Wakaur Bidang  Hubungan Industrial (HI) dan langsung di sambung sambutan oleh Jajang Ketua PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia.


"Acara ini rutin akan diadakan, dan ini demi berjalannya program yang dimiliki PSP SPN PT Eagle Nice Indonesia dan ini murni dari anggota untuk anggota," ujar Jajang salam sambutannya. 


Pada kesempatan tersebut hadir pula Bung Masriyadi perwakilan dari DPC SPN Kabupaten Serang dan Ustadz setempat lingkungan perusahaan juga.


[Odoy_SKM]


Sumber: https://www.spnkomplainmedia.com/2022/04/santunan-anak-yatim-spn-eni.html

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPN PT. ENI Berbagi Berkah bersama Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan